Kondisikan Film

Report error

Maggie (2015) merupakan film yang diproduksi oleh Lionsgate Films di tahun 2015 ini yang disutradarai oleh Henry Hobson. Sementara untuk penulis naskah adalah John Scott 3. Film “Maggie” (2015) akan tayang perdana pada 8 Mei 2015.

Arnold Schwarzenegger akan membintangi sebuah film zombie yang berjudul Maggie, didistribusi oleh Lionsgate, dari sutradara Henry Hobson. Film ini juga dibintangi oleh Joely Richardson, Laura Cayouette, J.D. Evermore, Denise Williamson, Raeden Greer, Aiden Flowers, Dana Gourrier, Taylor Murphy, merupakan jenis film: Drama | Horror | Thriller.

Film horor drama barat ini  bercerita tentang sebuah epidemi virus secara bertahap mengubah mereka yang terinfeksi menjadi zombie kanibal. Cara terbaik untuk berurusan dengan tercemar adalah untuk menempatkan mereka di karantina selama tahap akhir, ketika pasien membahayakan untuk semua orang. Seorang gadis muda terinfeksi tapi tetap saja, ayah setia tidak akan meninggalkan dia.

Wade mendapat pesan dari putrinya satu hari mengatakan kepadanya bahwa dia menyesal karena ia sekarang telah terinfeksi oleh virus. Dia membawa ke rumah sakit dan diberitahu tentang berbagai tahap oleh dokter. Dia mengatakan bahwa Maggie akan merasakan sakit, akan kehilangan nafsu makan dan kemudian ketika penyakitnya berlanjut, nafsu makan akan kembali, tapi untuk daging dan daging. Ini akan menjadi tahap terakhir sebelum dia kehilangan kemanusiaan dan menjadi zombie total dan akan menyerang setiap manusia atau hewan untuk mendapatkan daging. Selama tahap terminal ini, ia mengatakan bahwa ia lebih baik menyerahkan putrinya atau melakukan yang tak terelakkan sendiri. Namun ada, tidak ada obat. Baik cara apapun, itu adalah hukuman mati bagi Maggie yang secara perlahan akan bermain keluar.

Ketika mengemudi kembali, setelah mengambil Maggie pulang dari rumah sakit, dia memberikan kenyamanan, mengetahui bahwa ia takut dan membutuhkan kenyamanan lebih dari apa pun. Kembali ke peternakan, Maggie chatting dengan kakaknya Bobby (Flowers). Mereka saling bercerita bahwa mereka merindukan satu sama lain. Namun Bobby, harus meninggalkannya karena ia berisiko terinfeksi olehnya pada tahap berikutnya. Kembali di rumah, Caroline tidak terlalu nyaman dengan hadiah dari Maggie tapi tak lama kemudian, cintanya Maggie mengatasi ketakutannya. Maggie menghabiskan waktu yang berkualitas dengan ayahnya. Ikatan mereka lebih dari cerita ibunya – istri pertama Wade – dan mencerminkan pada hari tersebut. Beberapa teman-temannya juga membawanya keluar untuk piknik semalam. Salah satu temannya, Candace, (Taylor Murphy) mengatakan kepada bahwa Maggie juga memiliki teman seorang anak bernama Trent (Bryce Romero) yang juga terinfeksi tetapi yang selalu menyukainya, juga akan ada. Mereka berciuman malam itu.

Suatu hari ketika Caroline sedang mengiris tomat di dapur, Maggie, yang di ayunan luar jatuh dan ibu jarinya sakit, di lengan yang sama yang memiliki gigitan yang terinfeksi. Caroline membawa dia dan memanggil ambulans tapi sementara dia di telepon, Maggie mengiris jarinya terinfeksi. Ini menunjukkan bagaimana tingkat nya membenci diri sendiri telah meningkat dan bagaimana putus asa dia menyingkirkan bagian tubuhnya terinfeksi, seolah-olah mereka bukan bagian dari dirinya. Wade membawanya ke Dr. Vern Kaplan (Jodie Moore), yang menguji nya. Kemudian, ia mengatakan Wade bahwa infeksi nya maju cepat. Dalam karantina, ia mengatakan Wade bahwa dia akan berada dalam situasi neraka.

Dia kemudian menunjukkan bahwa apa pun yang terjadi, Wade harus “membuatnya lebih cepat”, menunjukkan bahwa ia menggunakan senapan pada dirinya. Di hutan, Maggie datang di dua zombie – juga seorang ayah dan anak – ketika mereka mendekati Maggie, Wade menyelamatkan dia dan membunuh ayah dan anak zombie dengan kapak. Kemudian, ia mengunjungi rumah lama mereka. Ayah gadis itu telah mengunci diri di kamar dengan putrinya, di mana mereka berdua mendapat terinfeksi bersama-sama daripada memberinya hingga karantina. Wade dipindahkan ketika ia menyadari sejajar dengan situasi sendiri. Karena kondisi Maggie memburuk, Carloline meninggalkan rumah sementara, untuk keselamatan dirinya. Trent pun dibawa pergi oleh polisi dan dia ketakutan.

Wade dan Maggie menghabiskan beberapa saat-saat terakhir mereka bersama-sama. Dia membawanya ke tempat tidur penuh bunga yang telah ditanam ibunya. Mereka berbagi lelucon. Suatu malam, Maggie memanggil salah satu dari teman-temannya dan selama percakapan dia menjadi agresif. Ayahnya mengontrol dan meminta dia untuk menggunakan akal sehatnya. Maggie, tidak tahu apa pun bagian dari otaknya apakah masih manusia, tahu bahwa dia harus mengakhirinya sendiri. Hanya hari sebelumnya, ia telah menyerang dan membunuh rubah yang terjebak dan kemudian dimakan bagian dari itu. Wade kemudian pergi membawa binatang itu dan membawa keluar dari penderitaan.

Dekat dengan fajar, yang mungkin salah satu adegan yang paling mengerikan dalam film, dia berjalan menuruni tangga dari kamar tidurnya, di lorong dan ayahnya, yang tertidur di kursinya. Dia menatapnya untuk waktu yang lama, bernapas dengan cara liar. Kesan bahwa dia akan menyerangnya. Tapi sebaliknya, ia mencium dia selamat tinggal dan di pagi hari, melompat dari atap rumahnya, membunuh dirinya sendiri. Kita kemudian melihat gambar dari ibunya memegang tangannya, membimbingnya pergi ke alam baka.

 


LINK DOWNLOAD

Bluray 720p : Google Drive

Maggie
Maggie
Maggie
Maggie
Maggie
Maggie
Maggie
No links available
No downloads available

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related movies